DPD FKPQ Kab. Cirebon Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Festival Anak Sholeh Indonesia yang pertama Tingkat Kabupaten Cirebon

rapat pemantapan

    DPD FKPQ Kabupaten Cirebon memulai persiapan Festival Anak Sholeh I (FASI I) yang akan digelar pada tanggal 25 Oktober 2023 di MTs Alhidayah dan SMA Yapisa Dukupuntang. Untuk memastikan kesuksesan acara yang dinantikan ini, maka diselenggarakan kegiatan rapat kordinasi yang bertempat di aula Gedung MWC NU Dukupuntang Kab. Cirebon.

    Para Panitia pelaksana FASI Ke I turut hadir dalam rapat koordinasi ini. Mereka memulai diskusi yang intensif mengenai persiapan acara, termasuk kesiapan tempat, pengaturan peserta, serta pemasangan banner spanduk. Ketua Pelaksana FASI Bpk Warnadi, S.Sy  juga Menyampaikan Bahwa acara FASI Festival Anak Sholeh Indonesia Tingkat Kabupaten Cirebon Pertama kalinya dilaksanakan Jadi semoga acaranya berjalan dengan lancar.


Semua persiapan ini telah diarahkan sesuai dengan regulasi yang Matang Selain itu, juri yang akan menilai kompetisi berasal dari koodinator FKPQ Kecamatan dan dari Kemenag Tentunya Sudah Kompeten yang ahli dalam cabang bidang lomba yang akan dilombakan. 





Post a Comment

0 Comments